toni8286

Berbagi dunia ilmu dan pengalaman, dunia agama, dunia bisnis

Secarik kata-kata anak Informatika

Wajah cantik Aljabar Matrik,
Bersatu dengan lantunan musik,
Semarakan nada-nada berenerjik,
Ajarkan laju arah dan titik,

Body mulus Mr. Kalukulus,
Terkapar aku terbius rumus,
Fungsi-fungsi yg kau ajar,
Polinomial,Pangkat,Rasional &linear,
Sungguh mengajarkanku arti dari sabar,
Rasa nyaman dekat pemograman,
Algoritma tak mau kalah saingan,
Koding-koding slalu kau tawarkan,
Buat aku terus penasaran,

Takan aku menutup mata yg terbuka,
saat ada logika informatika,
Tatapan tajam ku dapatkan,
ingatkan agar tak berhenti berjalan,
Ia berkata :”Berhenti berarti mati”.

Terbayang senyum manis B. Inggris
Kau ajarkan aku untuk romantis,
Kau suruh aku membelai saat ia menangis,
Tetap terima walau terbalas senyum sinis,

Para penghuni kampus,
Janganlah kalian pupus,
Dunia hanyalah matematika,
Meski tak hanya olah angka,

Tetap semangat tuk jadi yg terhebat,
Terus berdo’a Jangan kau lupa,
Tetap berlari demi sebuah mimpi,
Do’a tanpa usaha, pasti sia-sia,
Usaha tanpa do’a, sombong namanya,

Information

This entry was posted on March 7, 2015 by in Uncategorized.
March 2015
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
toni8286

Berbagi dunia ilmu dan pengalaman, dunia agama, dunia bisnis

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

WordPress.com News

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.